Selasa, 31 Agustus 2010

for you, mom.....

mengingat... dalam usia belia, aku melihat dia terjaga ..
padahal ketika itu manusia lainnya tengah asyik dirayu dunia mimpinya...
dia..hanya berpikir untuk bermunajat...
menopang dagu, aku menunggu..
aku sebenarnya ingin meneruskan tidurku yang sedang bercengkrama mimpi indah ku...

aku, masih belia saat itu..
mengapa harus menunggu tiap tengah malam...
tak mampu lidah kelu ku bertanya..

aku.. sedang kembali ke memori disaat aku belia...
dia.. dalam lelap selalu terjaga hanya untuk memanjatkan doa...
sujud untuk setiap permintaan yang berputar dalam kata yang sama..
Ya Allah... dia.. senantiasa mengirimkan doanya untuk kami...
untuk putri dan putra kecilnya.. bekal kami saat dewasa..
bertahun-tahun.. hingga kini pun ketika usia ku di garis seperempat abad...
dia masih berdoa untuk kami .. anak-anaknya yang telah dewasa...

Ya Rabb... kami takkan mampu mengganti beribu kata ..
beribu harapan dan lebih dari berjuta-juta doa yang pernah dia kirimkan
kepada Engkau...
malam ini..kami hanya memohon .. beri kami waktu untuk bisa mengukir tawa...
menggambar senyuman... menyajikan menu bahagia untuk dia..
untuk mereka .,... orang tua kami...
** happy b'day mom.... 010955-010910

Tidak ada komentar:

Posting Komentar